Saturday, March 14, 2015

gerakan yoga otodidak

gerakan yoga otodidak Apakah Anda berpikir bahwa Anda ingin kehilangan lemak, melepaskan beberapa stres, meningkatkan energi Anda, dan menjernihkan pikiran Anda? Jika Anda menjawab ya untuk salah satu pertanyaan maka yoga adalah jawaban Anda. Anda mungkin bertanya-tanya tentang apa beberapa manfaat yoga panas.

Yoga adalah latihan yang telah digunakan selama lebih dari 5000 tahun. Ini telah terkandung ton teori pengamatan dan prinsip-prinsip yang berbeda tentang hubungan pikiran-tubuh, yang sekarang sedang dipelajari oleh ilmu pengetahuan modern kita. Ada lebih dari 100 jenis sekolah yoga. Sebagai contoh, Hatha yoga saat ini salah satu bentuk yang lebih luas dipraktekkan di Amerika. Hatha yoga memiliki berbagai gerakan, postur tubuh, dan teknik pernapasan. Untuk memaksimalkan manfaat yoga panas, Anda harus berlatih tiga aspek utama yoga, yaitu Asana (postur), pranayama (pernafasan), dan meditasi.

Arti dari yoga adalah kata "untuk bergabung atau kuk bersama-sama". Alasan untuk pertemuan ini adalah karena yoga seharusnya untuk menggabungkan pikiran, tubuh, jiwa dalam rangka untuk lebih tubuh Anda. Manfaat yoga panas adalah bahwa hal itu dapat bertindak sebagai cara yang ampuh untuk mencegah atau meringankan kondisi medis tertentu.

Misalnya sudah terlihat bahwa penggunaan rutin yoga telah membantu orang dengan tekanan darah tinggi, asma, depresi, arthritis, obesitas, dan banyak hal lainnya.

Ada penelitian di seluruh dunia yang telah mencoba untuk mengkonfirmasi manfaat nya dari yoga. Di India, penelitian telah menunjukkan bahwa serangan asma telah dicegah dengan berlatih yoga tanpa harus menggunakan obat-obatan.

No comments:

Post a Comment