Sunday, March 22, 2015

cara mengecilkan perut efektif

cara mengecilkan perut efektif Pertama mari kita menjelaskan jenis lemak yang kita miliki dalam tubuh kita. Ada 2 jenis lemak, 1 satu adalah lemak visceral yang disimpan jauh di dalam tubuh kita yang melindungi organ-organ vital kita. Jenis 2nd lemak di bawah kulit kita dan itu disebut subkutan. Ini adalah lemak yang akan kita coba untuk menyingkirkan.

Cara terbaik untuk kehilangan lemak perut cepat untuk makan sehat dan berolahraga secara teratur. Tidak ada yang baru, Anda akan mengatakan, ini adalah fakta yang diketahui umum. Kami akan mencoba untuk menemukan kombinasi terbaik dari latihan untuk kehilangan lemak perut cepat dan untuk tetap bugar.

Yang terbaik adalah kombinasi dari latihan aerobik dan anaerobik. Latihan aerobik adalah latihan intensitas rendah yang harus setidaknya 30-40 menit. Yang terbaik adalah bahwa detak jantung Anda selama aerobik bekerja di luar adalah di zona pembakaran lemak, yang berarti 60-70% dari denyut jantung maksimal. Ini adalah zona ketika tubuh menggunakan lemak sebagai sumber energi utama. Rumus mudah untuk mendapatkan detak jantung maksimum Anda adalah 220-umur Anda. Latihan aerobik terbaik berjalan, jogging ringan, berenang, bersepeda, ... Tapi ingat latihan ini harus minimal 30 menit, jika mereka kurang tubuh Anda tidak akan mulai membakar lemak. Ini adalah langkah pertama untuk menurunkan lemak perut cepat.

Tipe kedua latihan adalah latihan anaerobik, ini berarti intensitas tinggi pada waktu singkat. Latihan anaerobik berarti bahwa kebutuhan oksigen dalam tubuh kita lebih besar dari asupan oksigen. Jangan khawatir itu tidak berarti bahwa Anda akan melakukan latihan tanpa oksigen, ini berarti bahwa jaringan dalam tubuh kita membutuhkan oksigen untuk menghasilkan energi atau tidak. Latihan anaerobik yang paling populer adalah angkat berat. Ini juga akan membangun otot Anda.

No comments:

Post a Comment