Wednesday, March 25, 2015

cara menurunkan berat badan yang sehat

cara menurunkan berat badan yang sehat Lakukan setidaknya 20 menit latihan kardio hal pertama di pagi hari pada stomach- kosong atau dengan jumlah yang sangat kecil protein, mengatakan 25 gram max. Kemudian tunggu sekitar satu jam sebelum Anda makan. Jika Anda bisa, jangan duduk selama satu jam itu. Kemudian makan apa-apa tapi proteinuria seperti telur atau daging-ramping untuk sarapan. Apakah Anda melihat mengapa ujung kehilangan cepat gemuk ini bekerja dengan baik? Anda bangun dengan tidak ada bahan bakar dalam sistem Anda, jadi ketika Anda mendapatkan aktif, tubuh Anda tidak memiliki pilihan selain untuk membakar lemak untuk bahan bakar.

Jika Anda ingin membuat berat badan secepat mungkin, biarkan makanan melakukan pekerjaan untuk Anda. Makan makanan yang tidak diolah dan tiga atau empat makanan ringan alami sehari. Ketika Anda pergi untuk memiliki makanan utama Anda, makan makanan besar dan berserat pertama- seperti buah dan sayuran. Dengan cara ini Anda mendapatkan penuh sebelum Anda makan terlalu banyak calories- dan semakin banyak kalori yang Anda makan, semakin Anda harus membakar.

Hati-hati dan menggunakan akal sehat Anda. Menurut pendapat saya, berbicara dengan dokter Anda terlebih dahulu. Katakan padanya / padanya apa yang ada dalam pikiran. Dokter Anda tahu riwayat kesehatan Anda lebih baik dari saya, dan akan mampu memberikan nasihat khusus tentang berapa banyak kalori yang Anda dapat dengan aman mengurangi on dan berapa banyak aktivitas fisik Anda dapat mentolerir tanpa menyakiti diri sendiri.

No comments:

Post a Comment