Tuesday, March 10, 2015

cara mengecilkan perut kembung

cara mengecilkan perut kembung Pria harus memiliki kurang dari 40 inci dan perempuan harus memiliki kurang dari 35 inci di pinggang mereka. Jika seseorang memiliki jumlah yang lebih tinggi mereka menempatkan diri ke berbagai risiko kesehatan seperti; penyakit jantung, diabetes, kanker, stroke, tekanan darah dll Ada banyak metode yang tersedia untuk mengurangi lemak perut. Liposuction adalah salah satu perawatan bedah kosmetik yang melibatkan hisap lemak yang tidak diinginkan dari perut. Jika Anda ingin menjauhkan diri dari operasi ini ekstrim, cara terbaik hanya akan melakukan latihan sehari-hari Anda.

Lemak perut adalah, pada sebagian besar, risiko kesehatan yang berhubungan dengan orang-orang paruh baya. Perlu ada tingkat yang lebih tinggi dari kesadaran tentang masalah lemak perut dapat menyebabkan. BMI dihitung untuk memprediksi faktor risiko potensial untuk lemak perut dan jika orang memiliki BMI 34 atau lebih rendah dari 34 maka mereka didorong ke wilayah berbahaya.

Jaringan lemak yang tersimpan dalam tubuh lebih rendah sekitar pantat dan paha memiliki faktor risiko rendah, sedangkan, jaringan lemak yang tersimpan di sekitar perut dan perut dipandang sebagai faktor risiko kesehatan yang tinggi. Studi penelitian memprediksi bahwa jaringan lemak yang tersimpan di sekitar perut dan perut menyebabkan berbagai gangguan seperti tekanan darah tinggi, kadar gula darah tinggi dan tingkat kolesterol tinggi. Sebagai hasil dari penelitian ini para ahli percaya bahwa lemak yang tersimpan dalam lingkar pinggang dan perut adalah daerah yang paling penting ketika menghitung risiko masa depan Anda berat badan Anda yang sebenarnya. http://lalatmanis-feb12.web.unair.ac.id/artikel_detail-133669-Umum-cara%20mengecilkan%20perut%20bawah.html

No comments:

Post a Comment