Sunday, March 15, 2015

cara membakar lemak jahat

cara membakar lemak jahat Banyak artikel dan blog daftar berbagai jenis makanan dan minuman sebagai makanan terbaik untuk membakar lemak. Tapi apa sebenarnya yang membuat mereka membakar lemak dengan baik? Ini tidak cukup untuk mengetahui apakah makanan ringan yang Anda makan atau kopi yang Anda minum akan membantu Anda menurunkan berat badan. Akan lebih baik untuk mengetahui apa makanan dan minuman ini mengandung yang membuat mereka pembakaran lemak yang ideal.

1. Biji-bijian dan sereal. Pilih biji-bijian dan sereal dengan karbohidrat kompleks dan serat. Sama seperti dengan susu, karbohidrat kompleks yang diperlukan untuk mengatur kadar insulin setelah makan. Jika kadar insulin tinggi, tubuh Anda akan berpikir bahwa itu perlu untuk bertahan pada deposito lemak nya. Pilih karbohidrat diproses seperti beras merah, barley dan gandum. Karena kandungan serat yang tinggi, makanan ini kerusakan di perut pada tingkat lebih lambat. Hasilnya: tingkat insulin tidak melonjak.

2. Sayuran. Ada sejumlah sayuran dianggap sebagai makanan pembakaran lemak. Asparagus memiliki asparagines yang merangsang ginjal menyebabkan "flushing" efek dalam tubuh. Ini membantu dalam pemecahan deposito lemak dalam sel. Kubis, yang sangat rendah kalori namun tinggi serat, vitamin C dan nutrisi lainnya, adalah diuretik alami yang menghilangkan limbah dari tubuh.

No comments:

Post a Comment