Thursday, March 12, 2015

cara melakukan sit up dan manfaatnya

cara melakukan sit up dan manfaatnya Silahkan menonton video untuk bentuk yang tepat dan mulai dengan bobot yang lebih ringan untuk mencegah cedera.

Apakah Anda mengubah latihan Anda atau spicing resep Anda, Keep It segar !!

Ada ribuan buku tentang bagaimana bekerja dengan otot perut dan yang latihan terbaik untuk mereka. Namun, ahli fisioterapi hanya berpendidikan baik atau pelatih harus memberikan latihan untuk latihan perut untuk orang, terutama ketika mereka pulih dari cedera atau penyakit.

Artikel ini bukan tentang menunjukkan lebih banyak jenis latihan, tetapi tentang menjelaskan bagaimana duduk latihan yang tepat harus dilakukan.

Dengan tubuh dalam posisi terlentang, 3 poin utama yang akan dianalisis: 1. fleksi tingkat toraks, 2. fleksi lutut, 3. penghambatan timbal balik dari otot iliopsoas.

Sedikit anatomi

Hal ini penting bagi kita untuk menyadari asal-usul dan penyisipan semua otot perut kami - eksternus obliquus, yang internus obliquus, abdominis transversus, rektus abdominis, dan lumborum kuadratus (saya tidak menyebutkan pyramidalis, karena tidak bermain peran utama dalam fleksi sisa otot perut).


Pada gambar di atas, kita tidak bisa melihat lumborum kuadratus, tapi otot ini sangat jauh di dalam dinding perut, yang berasal dari crista iliaca dan memasukkan ke rib 12, dan costalis proses L1-L4 vertebra. Anda dapat menemukan lebih banyak tentang itu dalam buku anatomi Anda.

No comments:

Post a Comment