Tuesday, March 10, 2015

cara membakar lemak cepat

cara membakar lemak cepat Anda pergi ke gym, pemanasan, lakukan set atau sirkuit latihan kekuatan, lakukan 20 menit "cardio" dalam "zona pembakaran lemak" dan kemudian dingin.

Saya juga tidak berpikir ini adalah latihan untuk membakar lemak ...

Anda pergi ke gym, pemanasan, lakukan 20 menit "cardio" dalam "zona pembakaran lemak" Anda, lakukan set atau sirkuit pelatihan kekuatan dan kemudian dingin.

Kedua contoh terdengar seperti program latihan dari 98% dari orang-orang yang membaca ini ... Apakah Anda salah satu dari mereka?

Jika kedua skenario adalah kunci untuk membakar lemak ... Mengapa kau masih mencari latihan pembakaran lemak yang baik?

OK ... jadi apa latihan pembakaran lemak yang efektif?

Untuk latihan pembakaran lemak yang efektif Anda perlu mengaburkan garis antara latihan kekuatan dan pengkondisian metabolisme dan menambahkan intensitas.

Mari saya jelaskan ...Kebanyakan orang tidak berpikir pelatihan kekuatan sebagai latihan pembakaran lemak ... terutama karena mereka melakukan latihan gerakan tubuh bangunan terisolasi dengan kecepatan yang tidak mendapatkan harga kardiorespirasi dan menjaga mereka.

Ini biasanya kelompok yang sama orang yang berpikir yang terbaik "cardio" berasal dari diperpanjang, laju konstan latihan aerobik dalam dongeng "zona pembakaran lemak".

Tapi biarkan aku menyarankan hal ini ... Jika Anda dikombinasikan mengangkat beban dan latihan kardiorespirasi dan dilakukan mereka pada intensitas dan kecepatan yang mendapat tingkat kardiorespirasi Anda dan membuat mereka Anda akan memiliki semua yang Anda butuhkan untuk membakar lemak latihan yang sangat baik.

No comments:

Post a Comment