Friday, March 20, 2015

cara menurunkan berat badan regina idol

cara menurunkan berat badan regina idol Menciptakan kebiasaan baru membutuhkan waktu karena otak kita tidak menyukai perubahan. Perubahan ke otak berbahaya. Anyways, jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana otak kita mencoba untuk menyabot kita dari menciptakan kebiasaan baru maka silahkan download E-book gratis saya, "Psikologi Pelepasan Berat"

Berat Badan Mitos # 11
Anda harus menyerah makanan favorit Anda untuk menurunkan berat badan

Berat Badan Kebenaran: Apa yang akan dunia tanpa cokelat dan tanpa pepperoni pizza seperti ??? Saya pikir itu akan menjadi dunia menyiksa untuk tinggal di !! lol, sekarang catatan sesungguhnya aku benar-benar tidak setuju dengan mitos ini. Anda pasti bisa makan makanan favorit Anda. Mencabut diri dari jenis kesenangan tidak menyenangkan, dan terus terang Anda mungkin AKAN makan lagian. Seperti telah disebutkan sebelumnya, kunci sebenarnya adalah moderasi. Jika Anda seorang pencinta steak, maka mungkin itu mungkin bukan hal terbaik untuk memakannya setiap hari, tapi mungkin sekali atau dua kali seminggu. Mereka yang mengenal saya secara pribadi tahu bahwa saya LOOOOOOOOVE sayap ayam dengan pizza. Dalam dunia yang sempurna di mana saya tidak akan mendapatkan berat badan dan arteri saya yang menyumbat-kurang, saya akan senang untuk makan beberapa kali per minggu, baik lebih seperti setiap hari. Namun, saya tahu bahwa mereka tidak sehat pilihan makanan jadi aku memilikinya sekitar 2-3 kali per bulan. Saya tidak menyerah makanan favorit saya, saya hanya makan di moderasi sehingga tidak mengejar saya dalam bentuk kelebihan berat badan.

Fat Loss Mitos # 12
Terlalu banyak disebabkan oleh kelaparan

Berat Badan Fakta: Nice mencoba ada. Kalau saja kita bisa menyalahkan "lapar" untuk itu. Bahkan, orang ini kita sebut kelaparan tidak ada hubungannya dengan Anda makan berlebihan.

No comments:

Post a Comment