Friday, March 6, 2015

cara melakukan sit up yang benar

cara melakukan sit up yang benar 1. Untuk menghilangkan lemak secara efisien tanpa kehilangan massa otot, pilih cardio intensitas tinggi selama durasi cardio panjang. Ini akan memungkinkan Anda untuk meluruhkan lemak sementara tetap mempertahankan otot ab (dan setiap otot lain dalam hal ini), faktor besar dalam memahami bagaimana untuk mendapatkan ripped abs!

2. Lakukan kardio intensitas tinggi minimal 3 kali per minggu. Jika Anda menekan lemak dataran tinggi, percobaan dengan meningkatnya durasi dan / atau intensitas sesi atau menambahkan sesi lain.

3. Target latihan perut harus dilakukan 2-3 kali per minggu paling banyak. Latihan gabungan lainnya, seperti squat barbel dan deadlifts, bekerja daerah perut juga, jadi ingatlah ini sebelum membuat kesalahan dengan melakukan sit-up setiap hari ab.

4. Ada ratusan latihan ab. Saya telah menemukan bahwa penurunan situps dan sit-up penurunan bekerja sangat baik dalam mengembangkan daerah perut, terutama setelah Anda mulai menambah berat badan. Sederhana lantai crunches juga sangat efektif untuk pemula.

Menempatkan ide-ide tersebut ke dalam tindakan termasuk nutrisi dan olahraga rutin baik dan Anda akan melihat hasilnya!

Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang abs bagaimana untuk robek, termasuk:

- Info nutrisi yang lebih rinci Anda akan perlu untuk mendapatkan robek abs

- Artikel Latihan beban

- Sebuah ebook GRATIS tentang kehilangan lemak

- Bagaimana untuk menyesuaikan rutinitas Anda sendiri

No comments:

Post a Comment