Monday, February 2, 2015

manfaat ekstrak daun kelor

manfaat ekstrak daun kelor Zeatin, salah satu senyawa dalam Moringa YSP, adalah anti-oksidan tertinggi dengan sifat anti-penuaan yang kuat. Zeatin memperlambat proses penuaan dengan membantu tubuh mengganti sel-sel pada tingkat yang lebih cepat daripada usia mereka, memberikan penampilan yang lebih muda pada kulit.

Sebuah studi tahun 2004 oleh Seneteck PLC menunjukkan bahwa Zeatin tidak mengganggu kontrol genetik umur seluler, yang mempromosikan pemeliharaan ukuran sel kecil (penentu utama kulit muda), dan mencegah akumulasi kerusakan makromolekul dalam sel. Itu juga menemukan Zeatin meningkatkan aktivitas anti-oksidan untuk melawan bertindak kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas selama proses penuaan sel dan melindungi sel-sel sehat dari stres kehidupan sehari-hari. Kelor memiliki beberapa ribu kali lebih Zeatin dibandingkan tanaman lain yang dikenal.

Moringa sifat obat dan penyembuhan: Mungkin hal yang paling luar biasa tentang kelor adalah bahwa ia memiliki manfaat kesehatan yang luar biasa seperti di atas berbagai-macam masalah kesehatan.

Moringa oleifera memiliki berbagai mengesankan menggunakan obat dengan nilai gizi yang tinggi dan manfaat obat. Bagian-bagian dari tanaman ini mengandung profil mineral penting, dan merupakan sumber protein yang baik, vitamin, beta-karoten, asam amino dan berbagai fenolat.

No comments:

Post a Comment