Tuesday, February 3, 2015

manfaat buah naga untuk janin

manfaat buah naga untuk janin Tetapi mereka membuat untuk akhir mulai dengan pertumbuhan yang besar. Beberapa batang dapat tumbuh kaki dalam satu atau dua minggu. Jika ada cukup besar untuk mekar-biasanya 2 atau 3 tahun dan naik dari pemotongan, oleskan pupuk mekar sama dengan Epis di halaman mekar, namun saat ini schedule- April-Mei nitrogen yang lebih tinggi kemudian beralih pada akhir Mei marak pupuk rumus berharap mekar akhir Juli sampai Oktober, di beberapa daerah bahkan ke November.

Mekar berlangsung hanya satu malam dan aktif di malam hari, Anda akan memiliki banyak peringatan terlebih dahulu ketika mekar terbuka sejak tunas besar berkembang selama satu bulan sampai 6 minggu dan menguraikan hanya lubang kecil di ujung malam sebelum ada berencana untuk membuka .

Tangan penyerbukan akan meningkatkan hasil Anda bahkan untuk jenis penyerbukan sendiri. Mengatur jam alarm Anda karena ada terbuka penuh sekitar 10 atau yang lebih baru. Setelah mereka mekar dan jika mereka penyerbukan mengharapkan mekar layu dan dasar mekar atau tenggorokan untuk mulai bengkak-itu buah! Dalam waktu 4 minggu sampai 8 minggu ada matang tergantung pada cuaca di lokasi Anda.

No comments:

Post a Comment