Thursday, February 19, 2015

gerakan yoga lengkap

gerakan yoga lengkap Apakah Anda ingin tahu cara untuk kehilangan lemak perut? Yoga telah menjadi cara yang populer untuk menurunkan berat badan dan membakar lemak tubuh. Yoga juga akan membantu Anda untuk mengurangi stres, yang diketahui menyebabkan kenaikan berat badan. Ini akan meningkatkan otot Anda, fleksibilitas, dan kekuatan. Arus Yoga adalah yang terbaik latihan yoga untuk menurunkan berat badan. Beberapa latihan ini adalah Ashtanga Yoga, Hot Yoga, dan Power Yoga. Anda harus melakukan 30 menit dari Yoga setiap hari untuk itu untuk bekerja. Berikut adalah beberapa pose yoga yang akan membantu Anda menurunkan berat badan, meratakan perut Anda, dan mengurangi stres.

Trikonasana:

Masukan telapak tangan dan kaki di tanah dan kepala menghadap kaki Anda. Tubuh Anda harus dalam bentuk V. Bawa kaki kiri Anda ke telapak tangan kiri Anda. Kemudian mengangkat telapak tangan kanan Anda dari tanah dan titik di langit-langit. Sekarang memutar kepala untuk melihat langit-langit. Turunkan kepala dan lengan dan menempatkan telapak tangan kembali di tanah. Langkah kembali dengan kaki kiri dan kembali ke posisi bentuk V Anda. Ulangi proses ini dengan sisi berlawanan.

Ardha Kapotasana:

Duduk di tumit Anda dengan kaki terlipat di bawah Anda. Meluruskan satu kaki di belakang Anda. Lay telapak tangan di depan tubuh Anda dan berputar pada kaki depan Anda sehingga tumit Anda jauh dari daerah pangkal paha. Tarik napas saat peregangan sepanjang perjalanan kembali sehingga Anda menghadap ke atas. Tahan posisi ini selama 30 detik. Kembali ke posisi Anda mulai dari. Ulangi proses yang sama dengan sisi yang berlawanan Anda. http://masicomics.blogspot.com/2015/02/gerakan-yoga-sederhana-untuk.html

No comments:

Post a Comment