Tuesday, February 24, 2015

cara mengecilkan lengan fitness

cara mengecilkan lengan fitness Meskipun pelatihan tempat tidak bekerja di dan dari dirinya sendiri untuk menyingkirkan lengan lemak atau tempat membandel lainnya, Anda masih melakukan sendiri beberapa baik untuk mendapatkan bekerja dengan beberapa bobot bebas. Alasannya ada dua: Pertama, lengan Anda akan terlihat lebih baik ketika Anda mulai melarutkan lemak dengan latihan aerobik; dan kedua, latihan beban dalam peningkatan umum Anda massa tubuh tanpa lemak yang meningkatkan metabolisme Anda. Ketika Anda meningkatkan metabolisme, Anda membakar lebih banyak kalori selama normal hari bahkan ketika beristirahat.

Jadi, untuk mendapatkan hasil yang maksimal secara alami, Anda akan ingin:

    Terlibat dalam latihan aerobik. Mulailah pada kecepatan yang nyaman, tapi bekerja secara bertahap menuju 25 - 45 menit sesi kardio sehingga Anda bisa melewati titik di mana Anda membakar glikogen (toko karbohidrat) dan membakar lemak yang ingin Anda menyingkirkan. Bertujuan untuk melakukan 3 sampai 6 sesi seminggu.

    Terlibat dalam latihan beban. Untuk alasan yang dikemukakan di atas, Anda melakukan sendiri bantuan besar dengan melakukan kedua latihan aerobik dan resistensi. Gunakan beban bebas untuk mendapatkan hasil yang maksimal, dan lagi, bekerja dengan cara Anda secara bertahap. Jika Anda ingin menargetkan lengan dengan bobot Anda, Anda mungkin ingin melakukan campuran ikal (untuk bisep), dan suap dan ekstensi (untuk trisep). Bertujuan untuk melakukan dua atau tiga sesi 30 menit seminggu

No comments:

Post a Comment