Friday, February 13, 2015

cara mengecilkan perut dan pinggang dalam seminggu

cara mengecilkan perut dan pinggang dalam seminggu Menjadi sedikit dari kita di mana kita mengamankan celana kami, rok dan celana, kita dihadapkan dengan fakta kami lemak perut, bukan hanya setiap hari, tapi banyak dan banyak kali melalui setiap hari.

Tidak perlu khawatir. Lemak perut tidak harus selamanya.

Ini adalah bagaimana kehilangan perut blues lemak dalam 3 bagian harmoni.

Bagian 1: Segera menegakkan tubuh.

Chin up, dada keluar, menyedot keberanian dalam, meluruskan tulang belakang. Membuat mereka berkarat otot ab tua melakukan sedikit pekerjaan. Ya, otot perut tidak mitos dan percayalah, bahkan jika Anda tidak dapat melihat mereka Anda akan merasakannya setelah beberapa hari postur yang baik dan perut meremas. Plus, jika Anda memiliki dagu Anda, serta kehilangan tidak begitu mengambil melihat sekeliling bahu yang membuat perut Anda terlihat lebih besar, Anda bahkan tidak akan melihat perut Anda. Bonus poin!

Bagian 2: Dapatkan berjalan. Berjalan secepat Anda bisa nyaman selama minimal 30 menit sehari. Anda tidak mulai membakar lemak dari cadangan tubuh Anda sampai Anda telah berjalan cepat selama setidaknya 20 menit, sehingga semakin lama Anda dapat berjalan selama layaknya yang lebih baik. Bertujuan untuk pergi dari 30 menit sampai 1 jam per hari, dengan hanya 1 hari libur dalam seminggu.

No comments:

Post a Comment