Friday, February 27, 2015

cara melakukan gerakan sit up

cara melakukan gerakan sit up Jadi untuk membakar 3.500 kalori dari 2 minggu, Anda bisa melakukan sit up 1000 hari atau berjalan atau jogging 2,5 mil per hari. Aku akan berani mengatakan bahwa tidak mungkin bagi kebanyakan orang untuk melakukan 1000 sit up dalam satu hari, tetapi sangat mungkin bagi kebanyakan orang untuk berjalan 2,5 mil (35-45 menit sehari).

Untuk membakar jumlah kalori yang sama dalam candy bar khas (300) Anda harus berjalan atau berlari 3 mil atau melakukan 600 sit up. Jika Anda ingin kehilangan inci pada pinggang Anda, saya akan melewatkan candy bar dan pergi untuk sebuah apel.

Menurunkan berat badan adalah semua tentang makan makanan berkualitas tinggi dan berolahraga secara teratur untuk membakar kelebihan kalori. Anda dapat mencoba untuk menurunkan berat badan hanya dengan melakukan sit up, tapi itu bukan cara yang paling cerdas atau paling efisien untuk menurunkan berat badan. Untuk hasil terbaik penurunan berat badan, mengambil pendekatan yang komprehensif. Makan makanan bergizi, melakukan latihan aerobik, dan melakukan jumlah latihan berat badan.

Hari ini kami memperkenalkan Butterfly situp, yang disebut sebagai kaki diadakan di "Butterfly Peregangan" posisi duduk di lantai dengan telapak kaki bersama-sama dan lutut menunjuk ke arah luar.

The Butterfly situp sangat efektif karena bukan hanya tidak kelelahan otot perut atas, tetapi memaksa otot perut lebih rendah untuk mengaktifkan juga, sering bagian keras dari dinding perut untuk berolahraga. Fleksor pinggul dikeluarkan dari persamaan dengan posisi khusus kaki dan dinding perut lengkap bekerja.

No comments:

Post a Comment