Tuesday, January 13, 2015

cara menghaluskan kulit untuk pria

cara menghaluskan kulit untuk pria Mulai menggunakan retinol. "Setiap orang harus menggunakan retinol," kata New York dermatolog Doris Day. "Ini telah puluhan tahun data klinis untuk mendukung kemanjurannya, membantu pergantian sel kulit, dan meningkatkan produksi kolagen agar kulit tetap kencang dan awet muda." Kebanyakan dermatologists setuju bahwa jika Anda hanya akan menggunakan satu produk anti-penuaan, (versi dan bahkan over-the-counter seperti RoC Retinol Correxion Kerut Pelembab Harian SPF 30 atau Olay Pro-X Kerut Treatment) resep Retin-A adalah peluru ajaib, dan bahkan dapat membalikkan abnormal dan kanker pertumbuhan, antara lain bentuk kerusakan akibat sinar matahari. "Ini memiliki efek anti-inflamasi yang besar, yang mengapa itu efektif untuk mengobati jerawat karena untuk mengobati kerutan dan tanda-tanda penuaan," tambah Amiry.

9. Hit karung awal. Kita tahu, Anda telah mendengar semua itu sebelumnya, tapi itu disebut keindahan tidur karena suatu alasan. "Kurang tidur menurunkan sirkulasi, yang mengapa Anda terlihat pucat dan dicuci jika Anda hanya mendapatkan beberapa jam," kata Amy Wechsler, salah satu dari hanya dua dokter AS papan-bersertifikat di kedua dermatologi dan psikiatri. Ini juga merupakan waktu terbaik untuk meremajakan kulit Anda. "Tim pembaharuan sel tubuh Anda memiliki shift malam, jadi ini adalah ketika Anda ingin melengkapi kulit Anda dengan banyak nutrisi dan bahan-bahan hydrating perlu melakukan pekerjaan yang baik," katanya.

10. eksfoliasi untuk lebih kecil tampak pori-pori. Sungguh menakjubkan bagaimana sesuatu yang begitu kecil dapat merasa begitu besar, namun pori-pori membesar adalah salah satu keluhan yang paling umum kecantikan. "Pori-pori terlihat lebih besar ketika mereka sedang penuh dengan kotoran, minyak, sel kulit mati, dan keratin, protein yang hidup di permukaan kulit," jelas Amiry. "Hapus yang colokan, dan mereka tampaknya menyusut."

No comments:

Post a Comment