Sunday, January 11, 2015

cara memutihkan kaki hitam

cara memutihkan kaki hitam Good luck dan berhati-hati,
Maria
membantu dalam pemutihan kaki saya setelah asma kulit
oleh: ara

Hi sana, saya punya gatal dan menggaruk kaki saya dan itu bekas luka dengan kedua kaki saya, .i pergi ke dokter kulit, katanya aku punya asma kulit, kulit saya pergi sangat kering. Aku tidak tahu bahwa aku bisa memilikinya.
sekarang, saya mengambil obat-obatan untuk bantuan gatal, tapi tidak lagi, karena saya tahu itu tidak lagi gatal. sekarang, saya harus meratakan warna kulit saya kembali normal, karena mereka bekas luka, apa yang bisa menjadi yang terbaik whitening cream / lotion bisa saya gunakan untuk memutihkan saya kedua kaki.

Jawaban:

Hi Ara, ini adalah rekomendasi yang baik untuk tujuan Anda -

Dermaline Hitam Sabun dan tubuh Lightening Lotion

Gunakan sekali sehari atau lebih rendah dalam tingkat kenyamanan Anda. SKin keringanan dapat menyebabkan efek samping seperti kekeringan, mengelupas, gatal - sehingga melembabkan yang diperlukan untuk meringankan mereka dan melembabkan kulit dengan baik.

No comments:

Post a Comment