Wednesday, January 14, 2015

cara memutihkan ketiak yang efektif

cara memutihkan ketiak yang efektif Cuka sari apel adalah pemutih alami berkat bahan utamanya, asam asetat. Anda dapat menerapkan ACV langsung ke kulit Anda setelah Anda mandi atau membersihkan daerah (tidak perlu bilas setelah berlaku). Atau, campurkan cuka dengan tepung beras untuk membuat pasta yang dapat Anda terapkan setelah mandi Anda. Biarkan pasta untuk duduk selama 15 menit dan kemudian bilas dengan air hangat.

BACA: Flawless Skin Untuk Kurang Menjaga

3. Minyak Kelapa

Salah satu dari sekian banyak manfaat dari minyak kelapa adalah bahwa hal itu mengandung vitamin E, bahan yang dapat membantu meringankan kulit ketiak. Sebelum Anda mandi, pijat ketiak Anda dengan lapisan tipis minyak kelapa selama 10-15 menit. Bilas minyak off selama mandi Anda. Anda akan melihat penurunan gelap dari waktu ke waktu mengikuti kebiasaan ini setiap hari.

4. Mentimun

Ketimun mengandung sifat pencerah kulit alami dan juga membantu mengurangi peradangan. Serupa dengan kentang, Anda bisa menggosok mentimun iris tipis pada kulit Anda atau menerapkan jus mentimun langsung di bawah lengan Anda.

No comments:

Post a Comment