Saturday, January 17, 2015

cara memutihkan kulit dengan photoshop

cara memutihkan kulit dengan photoshop Ada banyak metode yang dapat Anda coba di rumah, seperti masker kulit strawberry pemutih. keringanan. Anda dapat membuat pasta dengan beberapa segar, hancur stroberi dan madu (honey mengurus kulit Anda saat strawberry membuatnya lebih putih) dan menerapkannya pada kulit Anda setiap hari. Biarkan pasta selama sekitar 20 menit dan bilas bersih dengan air hangat. Anda dapat menggunakan masker pemutih kulit ini pada wajah atau area lain pada tubuh Anda.

Hal lain yang dapat Anda lakukan adalah untuk membuat kulit whitening masker dari pepaya dan nanas. Hancurkan pepaya segar dan nanas bersama-sama dan oleskan pada wajah Anda dan / atau tubuh Anda, biarkan selama sekitar 15 menit dan kemudian bilas. Anda dapat menambahkan beberapa tetes jus lidah buaya juga, akan memelihara kulit Anda.

Strawberry, nanas dan pepaya dapat mengeringkan kulit Anda, jadi itu mungkin ide yang baik untuk menggunakan krim pelembab dengan sifat pemutih. Salah satu bahan terbaik yang ditemukan dalam krim pencerah sangat baik disebut Extrapone nutgrass. Bahan ini secara alami menghambat melanin, zat yang memberi warna pada kulit, dan juga menenangkan kulit, sehingga lentur dan indah.

No comments:

Post a Comment