Tuesday, December 30, 2014

cara mengecilkan paha you tube

cara mengecilkan paha you tube Aku tahu aku sudah bicara banyak tentang cardio di 'bagaimana untuk mendapatkan kurus kaki' seri saya. Tapi perlawanan pelatihan sangat penting untuk mendapatkan kaki kencang.

Ketiga latihan adalah latihan gabungan, yang berarti mereka menggunakan beberapa otot dalam tubuh Anda. Semua latihan menargetkan glutes Anda, paha belakang, paha depan dan betis, serta terlibat inti Anda. Jika Anda tidak melakukan latihan ini, Anda menjual diri Anda pendek!

Ada banyak variasi pada latihan ini. Saya telah terdaftar beberapa variasi yang biasa saya gunakan, mulai dari yang paling mudah untuk paling sulit.
  1. squats

Baik jongkok lama - favorit saya! Jika Anda hanya bisa memilih salah satu dari tiga latihan ini, pilih jongkok.

Jongkok hanya 90 derajat dan tidak membiarkan lutut pergi jari-jari kaki Anda kesalahpahaman umum. Lebih baik untuk jongkok serendah Anda dapat (sambil menjaga bentuk yang baik) untuk terlibat glutes Anda. Anda tidak akan bisa jongkok rendah jika Anda menjaga lutut belakang jari-jari kaki Anda, sehingga ketika Anda jongkok rendah, lutut SEHARUSNYA untuk pergi ke jari-jari kaki Anda.

No comments:

Post a Comment