Friday, December 5, 2014

cara menurunkan berat badan dengan cepat tanpa harus berolahraga

cara menurunkan berat badan dengan cepat tanpa harus berolahraga Kacang hitam adalah "makanan super" karena mereka murah (50 sen kaleng), memiliki 25 gram protein, dan terbaik dari semua mereka memiliki 25 gram serat. Itu cukup banyak semua serat yang Anda perlukan untuk hari ... semua dalam 1 kaleng. Saya sarankan Anda makan 1/2 kaleng selama sarapan dan 1/2 dapat saat makan siang. Sebelumnya pada hari itu lebih baik, tapi jangan khawatir jika Anda tidak dapat melakukan itu.

3. Makan 3 apel sehari

Dengar, aku tahu tip akan ini membuat Anda bosan dan Anda akan memutar mata Anda di kesederhanaan. Saya mendapatkannya. Tetapi jika Anda tidak melakukan ini, Anda meninggalkan beberapa mudah pound berat badan "di atas meja". Anda dapat kehilangan 2-2.5 pound per bulan selama 2-3 bulan hanya menggunakan tip ini saja. Ini sangat mudah tanpa berpikir, aku tidak tahu mengapa banyak orang tidak melakukannya.

Cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan makan apel sebagai makanan ringan di antara waktu makan, tapi makan mereka tepat sebelum makan membantu juga karena orang banyak beberapa kalori makanan Anda.

No comments:

Post a Comment