Tuesday, December 16, 2014

Cara Merawat Kulit wajah sensitif secara alami

Cara Merawat Kulit wajah sensitif secara alami Ketika Anda mencukur Anda mendapatkan reaksi parah yang menyebabkan kulit merah atau meradang? Apakah orang-orang memberitahu Anda wajah dan kulit berubah menjadi merah gelap ketika sedang stres? Apakah Anda selalu memiliki kulit kering atau kulit kemerahan tapi Anda tidak pernah benar-benar menemukan penyebabnya? Jika jawaban Anda adalah ya untuk salah satu atau lebih dari pertanyaan di atas, maka Anda pasti menderita beberapa bentuk kulit sensitif.

Penyebab paling umum dari masalah kulit sensitif banyak tapi aku akan menunjukkan yang paling jelas. Kadang-kadang Anda dilahirkan dengan kondisi seperti memerah atau gatal mudah dan selalu. Bila Anda sangat rentan terhadap sengatan matahari atau mendapatkan bintik-bintik karena beberapa paparan sinar matahari maka kondisi ini dalam gen Anda. Tanda lain dari faktor genetik terhadap kondisi ini dikenal reaksi alergi terhadap wol atau lateks sarung tangan.

Makanan yang kita makan adalah penyebab umum dari masalah kulit. Hal ini berbeda untuk setiap orang, tetapi beberapa makanan dapat menyebabkan reaksi alergi yang parah pada beberapa orang

No comments:

Post a Comment