Tuesday, August 25, 2015

memutihkan kulit badan

memutihkan kulit badan Pemutih kulit buatan sendiri dapat menjadi salah satu solusi terbaik untuk banyak masalah seperti perubahan warna kulit, bekas luka gelap daerah, bintik-bintik, melasma, kerusakan akibat sinar matahari, tanda lahir, bintik-bintik usia, bekas jerawat dan sebagainya. Keuntungan dari solusi tersebut sangat banyak. Bagian yang terbaik adalah - Anda berada dalam kendali dari bahan apa yang digunakan untuk produk pemutih kulit Anda. Anda dapat menghilangkan yang Anda tahu Anda alergi terhadap dan menambahkan elemen yang akan menyehatkan, melembabkan kulit Anda, menciptakan efek dentang lembut untuk melipatgandakan efektivitas prosedur pada saat yang sama.

Homemade Resep Bleach Kulit:

1. 2 sendok makan oatmeal, 2 sendok meja krim cahaya asam (atau yoghurt plain), 1 sendok anggur merah.

Campur semua bahan menjadi pasta. Gosokkan ke kulit Anda lembut dan biarkan selama 15 menit. Bilas dengan air hangat. Oatmeal akan bekerja sebagai scrub lembut dan akan menghilangkan lapisan atas sel-sel mati, mengungkapkan kulit diremajakan muda. Krim asam memiliki efek pemutihan yang besar. Prosedur tersebut diulang secara teratur akan membuat kulit Anda terlihat lebih muda, cerah dan membuat keriput kecil menghilang.

2. 2 sendok meja minyak zaitun, 2 sendok meja krim asam (atau yoghurt plain), 1 sendok teh jus lemon.

Jus lemon memiliki pemutihan kekuatan terkuat, jeritan asam akan meremajakan kulit Anda, dan minyak zaitun akan membuatnya lembut, halus dan gizi dengan vitamin.

No comments:

Post a Comment