Thursday, August 13, 2015

flek hitam di wajah

flek hitam di wajah Pertanyaan tentang bagaimana memudar bintik-bintik gelap pada wajah secara alami telah menjadi salah satu yang sangat topikal akhir-akhir ini. Hal ini sebagian karena laporan terbaru di The Chicago Tribune.

Laporan ini menyoroti bahaya yang mengintai adalah beberapa pencerah kulit krim yang sangat populer. Mereka membeli dengan satu tujuan untuk bisa memudar bintik-bintik gelap pada wajah dengan cepat dan secara alami mungkin. Satu-satunya masalah adalah bahwa lighteners kulit ini mengandung terlalu banyak merkuri. Lima puluh krim diuji dan lima ini ditemukan untuk memiliki tingkat merkuri yang tinggi bahwa mereka mampu menyebabkan kerusakan ginjal dalam jangka panjang.

Bahan pencerah kulit lain yang dikenal sebagai hydroquinone sekarang sedang terdaftar sebagai agen berbahaya dan sayangnya telah dikaitkan dengan kondisi kulit gelap yang dikenal sebagai ochronosis yang sangat berlawanan dengan apa yang orang cari. Selain itu, bahan ini telah menarik perhatian dari FDA dalam hal itu mungkin karsinogen.

Terlepas dari menjaga diet Anda dan memastikan bahwa Anda memiliki cukup buah dan sayuran seperti brokoli dan bayam untuk membangun pasokan Anda sendiri antioksidan, Anda dapat menggunakan lighteners kulit alami. Salah satunya adalah jus lemon yang merupakan exfoliator alami juga. Tapi itu benar-benar melelahkan harus oleskan bintik-bintik gelap setiap hari dan meninggalkan jus pada kulit selama setidaknya lima belas menit.


No comments:

Post a Comment