Monday, August 10, 2015

cara menurunkan berat badan tanpa olahraga

cara menurunkan berat badan tanpa olahraga Nah, berjalan teratur, selain membantu Anda menurunkan berat badan, akan membantu memperbaiki postur tubuh Anda, memperkuat sistem kardiovaskular Anda, tune up sistem kekebalan tubuh Anda, meningkatkan mood Anda, dan, karena setiap program latihan yang baik akan, membantu mengurangi risiko Anda untuk berbagai jenis kanker , tekanan darah tinggi, stroke, diabetes tipe II, dan membantu menangkal banyak peristiwa dan perubahan terkait dengan penuaan.

Sekarang, bahwa "berjalan untuk menurunkan berat badan" program yang Anda baca di majalah mungkin atau mungkin tidak bekerja untuk Anda karena beberapa alasan. Kabar baiknya, bagaimanapun, adalah bahwa Anda dapat dengan mudah datang dengan program Anda sendiri dibuat berjalan yang harus bekerja sama dengan baik.

Banyak kali, program, saat Anda membaca tentang hal itu di majalah, pada dasarnya produk jadi. Siapapun artikel ini tentang tiba di program yang setelah beberapa trial and error pribadi. Ini juga merupakan program yang cocok dengan jadwal mereka, dan mungkin juga cocok dengan keadaan pribadi mereka kebugaran dan pelatihan kebugaran pilihan. Ini bukan bahwa ini adalah buruk, tetapi dapat membuat program menyesatkan atau kontraproduktif bagi Anda.

Aturan dasar untuk memulai menyesuaikan program latihan dengan kebutuhan Anda sendiri adalah untuk memulai dari yang kecil atau mudah dan membangun. Majalah ini mungkin menunjukkan Anda sebuah program berjalan yang terlalu maju untuk Anda. Jika demikian, itu tidak masalah. Yang harus Anda lakukan adalah berjalan jarak dan kecepatan yang nyaman untuk Anda. Ketika Anda mencapai tingkat di mana Anda yakin bahwa Anda merasa nyaman dengan apa yang Anda lakukan, meningkatkan jarak sedikit. Anda juga akan melihat dari waktu ke waktu yang berjalan, sementara jarak yang sama, mengambil sedikit waktu untuk menyelesaikan. Jika hal ini terjadi secara teratur selama beberapa hari, meningkatkan jarak.

No comments:

Post a Comment