Wednesday, November 19, 2014

tips diet golongan darah a

tips diet golongan darah a Tergantung pada jenis darah yang Anda miliki, respon yang berbeda akan dipicu oleh lektin yang Anda menelan. Inilah sebabnya mengapa penting untuk memilih hanya makanan yang akan menghasilkan respon positif dari antigen dalam darah Anda, untuk mencegah produksi antigen yang berlebihan yang dapat menyebabkan pembekuan darah, penumpukan asam dan kekurangan sistem kekebalan tubuh, antara lain, membahayakan kesehatan bayi Anda.

Ada banyak masalah kesehatan yang mungkin lain yang mungkin Anda hadapi selama kehamilan Anda, seperti radang sendi, peningkatan tingkat stres Anda, perubahan dalam metabolisme dan melemahnya sistem kekebalan tubuh Anda. Masalah dengan pencernaan Anda mungkin juga sering terjadi. Dengan memastikan bahwa diet kehamilan Anda kompatibel dengan golongan darah Anda, Anda dapat mengurangi risiko memiliki kondisi ini.

Jadi apa yang tepat diet kehamilan untuk setiap darah? Berikut ini menyajikan pedoman umum tentang jenis makanan yang Anda harus makan, semua didasarkan pada penelitian medis:

No comments:

Post a Comment