Sunday, April 5, 2015

cara mengecilkan perut wanita

cara mengecilkan perut wanita Potong lemak dari diet Anda, tetapi tidak semua lemak. Ada beberapa jenis lemak yang baik untuk tubuh Anda. Lemak yang harus Anda terputus dari diet Anda adalah orang-orang jenuh. Sertakan jumlah sedikit produk susu dan daging lemak dalam diet harian Anda. Masuk untuk memanggang makanan Anda, bukan menggoreng mereka, karena hal ini akan membantu Anda menyimpan banyak kalori dari lemak. Bahkan jika Anda memilih untuk menggoreng, minyak zaitun extra virgin adalah pilihan yang baik daripada minyak nabati lainnya atau mentega, karena mengandung MUFA (Mono jenuh Asam Lemak).

Menurut studi yang berbeda, makanan yang mengandung lemak tak jenuh tunggal yang lebih dapat membantu dalam mengendalikan menyimpan sampai lemak perut. MUFAs juga tahu untuk membakar lebih banyak lemak yang terletak di bagian perut Anda. MUFAs juga terkandung dalam minyak canola, kacang mete, minyak biji anggur, kacang, alpukat, minyak kedelai, cokelat hitam, dll

Makanan yang dibuat menggunakan minyak terhidrogenasi parsial tampaknya menghasilkan timbunan lemak lebih banyak di daerah perut. Oleh karena itu menghindari produk makanan seperti margarin, kue, kerupuk dll, yang disusun dengan menggunakan minyak terhidrogenasi parsial.

Lakukan latihan kardiovaskular

Latihan kardiovaskular atau aerobik yang baik dalam mendapatkan Anda menyingkirkan lemak perut Anda. Berjalan, jogging, berenang, mendayung, ski, dll dapat dilakukan secara teratur. Latihan-latihan ini membuat Anda sehat dengan membuat pompa jantung Anda dengan baik. Ini sangat ideal untuk berlatih tiga latihan latihan kardiovaskular masing-masing 20 menit durasi per minggu. Banyak DVD latihan kardiovaskular selain yang luar tersedia di pasar. Anda dapat membeli dan belajar dari mereka.

No comments:

Post a Comment